Kamis, 25 Juli 2024

Tampilkan Tarian Yang Mempesona, Pembukaan TMMD REG Ke-121 Kodim Jogja Jadi Semakin Berkesan

Yogyakarta - Dalam pembukaan TMMD Reg Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang di gelar di halaman Balaikota Yogyakarta Jl. Kenari, No. 56, Kelurahan Muja Muju, Kemantren Umbulharjo ini, mempersembahkan tarian yang berjudul " Menggapai Asa" oleh siswi - siswi SMPN 5 Yogyakarta, dari sanggar Cendhik Art Dance, dibawah binaan  Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta. Yogyakarta (24/07/2024).

Tarian ini menceritakan tentang masa depan yang cerah bagi penerus generasi bangsa, yang dipersembahkan kepada seluruh anggota satgas dan tamu undangan.

Dalam tarian tersebut, para penari menunjukkan gerakan yang indah dan enerjik, mencerminkan semangat dan antusiasme dalam menjalankan program TMMD. Sehingga, acara pembukaan TMMD Reg Ke-121 TA. 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta menjadi semakin berkesan dengan kehadiran tarian selamat datang yang mempesona ini.

Letkol Inf  Devy Kristiono, S.E., M.Si selaku Dansatgas TMMD Reg Ke-121 berharap, agar kegiatan TMMD ini, bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan kita semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar