Jumat, 19 Juli 2024

Dandim Selaku Kawasdal Gladi Posko I Tahun Anggaran 2024

Yogyakarta - Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengikuti Gladi Posko I Tahun Anggaran 2024 di Kodim 0732/Sleman sebagai Kawasdal. Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H.,M.Si., dan ditutup oleh Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Dec Jerry Manungkalit S.I.P., Kamis (18/7/2024).

Kegiatan ini, merupakan program kerja khususnya di bidang latihan, guna menguji kinerja serta kemampuan komandan dan staf dalam menjalankan teknik, Prosedur dan tata kerja yang berlaku. Pelatihan ini akan dilaksanakan selama Tiga Hari dimulai Hari Selasa Tanggal 16 sampai dengan Hari Kamis Tanggal 18 Juli 2024.

Kegiatan latihan diawali dengan taklimat awal Danrem untuk memberikan Petunjuk awal kepada pejabat Dandim yang dilatihkan sebagai pengantar agar latihan lebih mendekati situasi sebenarnya dan lebih realistis sehingga tujuan dari pelaksanaan kegiatan latihan posko ini dapat tercapai. Disamping itu, sebagai langkah dan wujud menyiapkan pejabat Dandim diwilayah seandainya ditunjuk oleh Kepala Daerah sebagai Insider Commander.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H.,M.Si sekaligus berharap kepada seluruh peserta Gladi Posko agar penuh semangat dalam menjalani latihan Dan selalu berpedoman pada aturan dan protap yang ada.

Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Dec Jerry Manungkalit S.I.P selaku Wadanlat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala partisipasi dari seluruh peserta Gladi Posko I dan para pendukung sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semua materi yang sudah didapatkan diharapkan bisa dipahami, dimengerti serta dipahami oleh para staf termasuk apa yang menjadi kekurangan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar