Kamis, 11 Juli 2024

Danramil 06/Mergangsan Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke-79 Kemantren Mergangsan

Yogyakarta - Menyambut HUT RI ke-79, Komandan Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf Sriyanto, S.H menghadiri rapat pembentukan Panitia HUT RI ke-79 tingkat Kemantren Mergangsan di Pendopo Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Kamis (11/07/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kemantren Mergangsan ini juga dihadiri Mantri Pamong Praja, Danramil 06/Mergangsan, Kapolsek, Lurah serta Perwakilan dari SMA UII, Kepala Puskesmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara serta latihan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Pada waktu yang sudah ditentukan nanti semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera dan umbul umbul agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih semarak dan meriah.

Danramil 06/Mergangsan menyampaikan agar kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tahun 2024 supaya dipersiapkan dengan serius. Hal ini agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan upacara.

“Kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 tahun 2024 supaya dipersiapkan dengan serius agar dalam pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat pelaksanaan upacara,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan.

"Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kemantren Mergangsan akan menentukan kesuksesan kegiatan ini," tutupnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar