Rabu, 17 Juli 2024

Pastikan Persiapan TMMD Reguler Ke-121, Dandim Tinjau Pos Kotis

Yogyakarta - Untuk kesekian kalinya Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si. didampingi Danramil 07/Umbulharjo Mayor Arh Asil Harjanta dan Kaur Komsos Staf Ter Kapten Inf Restu Sujoko meninjau Poskotis TMMD Ke-121 TA. 2024 yang bertempat di Komplek Kantor Kelurahan Giwangan, Jl. Pemukti Blok UH 7 No.700, Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (16/07/2024).

Kunjungan ke lokasi TMMD kali ini, selain untuk cek progres semua hasil pekerjaan fisik selama digelar, sekaligus untuk memastikan semua persiapan terkait TMMD yang sedang berjalan.

Selain meninjau langsung persiapan tempat yang akan digunakan untuk Pos Kotis, rumah-rumah atau tempat yang akan ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD, Dandim juga bertemu dengan Lurah dan tokoh masyarakat Giwangan.

Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si. mengapresiasi kinerja dan dedikasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-121 ini. Ia berharap agar program-program yang sedang berjalan dapat diselesaikan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Saya mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam TMMD ini. Semoga program-program yang sedang berjalan dapat diselesaikan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi warga," ungkapnya.

Diakhir kegiatan Dandim memberikan Cinderamata kepada Lurah dan tokoh masyarakat Kelurahan Giwangan serta membagikan bendera kepada anak-anak disekitar Pos Kotis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar