Kamis, 11 Juli 2024

Babinsa Kelurahan Pakuncen Dukung Kegiatan Perkemahan Di Joglo Ijo

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Pakuncen, Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serma Isdi Untoro dan Serda Agus Purwanto, menghadiri kegiatan Perkemahan Anak - anak Kampung Gampingan di Lapangan Joglo Ijo, RT 49 RW 11 Gampingan, Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Rabu (10/07/2024).

Perkemahan ini diikuti oleh 75 peserta dan dihadiri oleh Lurah Kelurahan Pakuncen, Babinsa Kelurahan Pakuncen, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakuncen, IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) UMY Fakultas Hukum, Ketua RW 11, Ketua RT 48, 49, 50, 51, dan orang tua peserta.

Kegiatan Perkemahan ini bertujuan untuk melatih kemandirian, kedisiplinan, dan kerjasama antar peserta. Berbagai kegiatan dilaksanakan selama Perkemahan, seperti materi kepramukaan, outbound, dan pentas seni.

Serma Isdi Untoro dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Perkemahan ini. Ia juga berpesan kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan dengan semangat dan antusias. Selain itu kegiatan Perkemahan ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antar peserta.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar