Minggu, 28 Juli 2024

Ibadah Minggu, Personel Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim Tetap Berjalan

  


Yogyakarta - Meski hari-harinya diisi dengan kesibukan dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik dalam TMMD Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, namun personil Satgas TMMD tidak melalaikan kewajibannya dalam beribadah.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Ke-121 yang beragama Kristen  Prada Oskar (Yonif Mekanis 403/Wp) dan Prada Rubanus (Yonzipur 4/TK) melaksanakan ibadah Minggu bertempat di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Kotagede, Jl. Depokan II No.183 Prenggan Kec, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta dan yang beragama Katholik Koptu Yonny (Yon Armed 3/NP), Prada Gerald (Yonzipur 4/TK) di Gereja Katolik Santo Paulus, Jl. Wulung Jl. Pringgolayan No.8, Plumbon, Banguntapan, Kec. Banguntapan. Minggu (28/07/2024).

Dalam kegiatan ini, Koptu Yonny menuturkan bahwa kegiatan ibadah bersama Jemaat ini selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga dilakukan untuk semakin mempererat jalinan persaudaraan diantara sesama umat Tuhan.

“Selain untuk meningkatkan kualitas iman dalam rangka memenuhi kebutuhan rohani, dalam kegiatan ibadah ini kita juga tingkatkan jalinan kebersamaan dan persaudaraan antara TNI dalam hal ini anggota satgas TMMD dengan para Jemaat di lokasi TMMD ini,” ujar Yonny.

Sementara itu, Jemaat Gereja Katolik Santo Paulus merasa senang akan hadirnya anggota satgas TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang ikut hadir melaksanakan ibadah Minggu bersama, sehingga tercipta kebersamaan dengan penuh suka cita.

Para Jemaat juga mendoakan agar seluruh prajurit satgas TMMD ini diberi kesehatan sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat, serta bisa menyelesaikan tugas dengan baik.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar