Minggu, 28 Juli 2024

Satgas TMMD Reguler Ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Meneruskan Rehab RTLH

 


Yogyakarta - Demi mengatasi Kesulitan Warga, Personel Satgas TMMD reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta membantu Rehabilitasi perbaikan RTLH Bpk. Ngadino yang bertempat di Kampung Mrican UH 7/354 RT 23 RW 28 Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Minggu (28/07/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD khususnya Personel Satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program rehabilitasi rumah warga.

Program ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam membantu mengurangi ketimpangan sosial dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di berbagai daerah NKRI.

Dansatgas TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E.,M.Si., mengatakan, "Bahwa program rehabilitasi rumah ini ditujukan dalam membantu warga yang tinggal di rumah tidak layak huni agar dapat menikmati tempat tinggal yang lebih nyaman dan aman”.

Diharapkan dengan adanya program rehabilitasi rumah ini, masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif kehadiran TNI di tengah-tengah kita. Program TNI ini sekaligus menjadi bukti nyata sinergi dengan masyarakat dalam membangun bangsa dan negara.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar