Kamis, 25 Juli 2024

Sinergitas TNI-Polri Dukung Suksesnya Vaksinasi Polio Di Wirobrajan

 

Yogyakarta - Dalam upaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan imunitas anak terhadap Polio, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirobrajan, bekerja sama dengan Puskesmas Wirobrajan, aktif terlibat dalam pendampingan kegiatan vaksinasi Polio di SD Muhammadiyah 3 Wirobrajan, Jalan Gatotkaca No.19A, Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Kamis (25/07/2024).

Selama kegiatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertugas untuk membantu tenaga medis, menjaga keamanan dan ketertiban anak-anak dalam melaksanakan vaksin.

Babinsa Kelurahan Wirobrajan, Sertu Topo Setiyono menyampaikan, akan selalu mendukung setiap program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk program imunisasi. Dengan adanya sinergi antara TNI, Polri, dan petugas kesehatan, kami yakin program vaksinasi polio ini akan berjalan sukses.

Kepala Puskesmas Wirobrajan dr. Khairani Fitri menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh TNI dan Polri. “Dengan adanya pendampingan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kami dapat fokus memberikan pelayanan vaksinasi yang terbaik bagi anak-anak. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan perlindungan optimal bagi anak-anak dari penyakit polio,” ujarnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar