Kamis, 25 Juli 2024

Dandim Jogja Pimpin MUSORKOT Pengkot PBVSI Kota Yogyakarta

 


Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., sebagai ketua umum Pengkot PBVSI Kota Yogyakarta memimpin Musyawarah Olahraga Kota PBVSI Kota Yogyakarta bertempat di Ruang Meeting Room lantai 2 Hotel @ Hom Premire Timoho, Jl. Ipda Tut Harsono No. 24, Muja Muju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (25/07/2024).

Dalam sambutanya Dandim 0734/Kota Yogyakarta menyampaikan, Pada penyelenggaraan Musyawarah Kota ini, Saya mengajak kita semua, jika sebelumnya memiliki pemikiran yang berbeda-beda seyogyanya ditinggalkan sehingga kita harus mempunyai tujuan bersama yaitu bergandengan tangan untuk memajukan PBVSI Kota Yogyakarta.

Sebagaimana kita ketahui bahwa olahraga Bola Volly telah mendapat sambutan yang positif dari seluruh kalangan masyarakat dan mengalami perkembangan yang bagus. Olahraga ini sudah dilombakan di berbagai event olahraga baik tingkat lokal, nasional, bahkan internasional. Bola Voly merupakan salah satu cabang olahraga unggulan.

Dandim berharap dalam pelaksanaan berbagai turnamen Bola Volly sangat berpotensi di Kota Yogyakarta sebagai magnet dan daya tarik tersendiri bagi generasi muda. Tentunya kita berharap akan lahir bibit-bibit atlet berbakat, berkualitas, terampil, cakap dan dapat berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kami merasa bangga dan bersyukur menjadi bagian dalam pelaksanaan musyawarah ini. Kegiatan yang dapat digunakan sebagai sarana urun rembuk dan upaya bersama untuk memecahkan persoalan atau mencari jalan keluar guna mengambil keputusan bersama,” tutup Dandim.

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Ketua Umum Pengda PBVSI DIY, Dandim 0734/Kota Yogyakarta, Kepala Dinas-DIKPORA Kota Yogyakarta, Ketua Umum KONI Kota Yogyakarta, Pasi Intel Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Club Yuso Kota, Club Ganevo, Club Gajah Loka, Club Cobra dan Club Yoga Maya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar