Minggu, 28 Juli 2024

Kirim Makanan Untuk Satgas TMMD Jadi Keseharian Bu Asih

 


Yogyakarta - Keterlibatan ibu-ibu dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta tidak diragukan lagi.

Masing-masing mempunyai peran dalam ikut mensukseskan program TMMD yang ada di Kampungnya.

Seperti halnya yang dilakukan Ibu Asih (35), warga Rt.26, RW.09 Kp. Mrican bersama ibu-ibu PKK Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo dengan rutin setiap hari menyiapkan dan mengirimkan makan minum untuk Satgas yang sedang bekerja.

Nampak pagi ini Sabtu (27/07/2024) mengantar makan untuk Anggota Satgas yang berada di Kotis TMMD Reg Ke-121 TA. 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

”Saya sangat senang bisa membantu menyiapkan makanan dan minuman untuk bapak-bapak Tentara dan warga yang bekerja“, ucapnya.

”Hanya ini yang bisa saya lakukan sebagai ucapan terima kasih karena bapak-bapak Tentara mau membangun desa saya “, imbuhnya.

"Semoga program TMMD Reguler Ke-121 yang dilaksanakan di kampung kami ini dapat berjalan dengan aman dan lancar serta nantinya bisa dirasakan manfaatnya bagi kami dan warga masyarakat khususnya di Kp. Mrican Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo,Kota Kota Yogyakarta ini,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar