Minggu, 28 Juli 2024

Kebersamaan Dan Kekompakan Personel Satgas TMMD Reg 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Dalam Mewujudkan Impian Warga



Yogyakarta - Dalam rangka mempercepat terealisasinya impian masyarakat untuk memiliki kediaman yang layak huni, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama-sama warga sekitar tetap kompak dalam mengebut pelaksanaan Rehab RTLH Bapak Bartolomeus Hendri Harsono yang beralamat di Kampung Tegal Turi, Giwangan UH 7/139 RT 12 RW 04, Kel. Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Minggu (28/07/2024).

Kekompakan yang terjalin antara satgas TMMD bersama warga sekitar, dapat terjalin baik berkat kehadiran Prajurit Kodim 0734/Kota Yogyakarta,Yonif 403/WP dan Polresta Yogyakarta di lokasi tersebut, yang sejak awal kehadirannya selalu bersikap baik, ramah dan humanis dalam menjalankan tugasnya.

Lewat kepedulian, kepekaan dan mampu berbaur dengan baik ditengah-tengah masyarakat, membuat personel satgas Kodim TMMD Reg Ke-121 TA.2024 berhasil menjadi sahabat bagi rakyat, sehingga momen inilah yang memprakarsai dukungan dari seluruh masyarakat sekitar untuk bekerjasama dengan kompak dalam membantu rehab rumah tidak layak huni hingga saat ini.

Serka Partono selaku Danpok Satgas di lokasi TMMD Reg Ke- 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengatakan bahwa sangat mengapresiasi seluruh personel atas kinerja dan kekompakannya, bahu membahu tanpa mengenal lelah guna mewujudkan sebuah impian warga masyarakat untuk memiliki rumah yang layak huni.

"Semoga kekompakan dan kerjasama yang baik dengan seluruh masyarakat ini dapat terpelihara dengan baik, dan seraya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semuanya yang hadir di kampung ini selalu sehat, dan dengan dukungan seluruh masyarakat juga, kita optimis pembangunan rumah TMMD ini akan selesai lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan, sehingga bisa lebih cepat dihuni oleh warga," pungkas Serka Partono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar