Jumat, 12 Juli 2024

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Ikuti Rakor Forkopimtren Gedongtengen

 

Yogyakarta – Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Asep Dwi Wahyu dan Koptu Purmana mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Forkopimtren Gedongtengen yang diselenggarakan oleh Kemantren Gedongtengen bertempat di Pendopo Kantor Kemantren Gedongtengen, Jln. Jlagran Lor No. 52, Kota Yogyakarta, Kamis (11/07/2024).

 

Dalam Rapat Koordinasi yang dilaksanakan rutin setiap 1 bulan sekali ini dipimpin langsung oleh Drs. Ananto Wibowo M.I.P selaku Mantri Pamong Praja Gedongtengen membahas antara lain, Persiapan pelaksanaan Merti kampung dan jenang suron di kelurahan Pringgokusuman, persiapan Gebyar paud sekemantren Gedongtengen dan persiapan Merti Kali winongo di bantaran sungai winongo kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen.

 

Pada kegiatan rapat kali ini yang hadir antara lain, Mantri Pamong Praja Gedongtengen, Danramil 14/Gedongtengen yang diwakili oleh Sertu Asep Dwi Babinsa Koramil 14/Gedongtengen, Kapolsek Gedongtengen yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Gedongtengen, Kepala KUA Gedongtengen, Kepala Puskesmas Gedongtengen, Lurah Sosromenduran, Lurah Pringgokusuman, Kepala Jawatan keamanan Gedongtengen, Kepala Jawatan Kemakmuran Gedongtengen, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen, Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengeh, Kasi Trantib Sekemantren Gedongtengen, BKO satpol PP Kemantren Gedongtengen.

 

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep mengatakan, demi untuk memajukan suatu wilayah,perlu adanya koordinasi dalam menjalankan kegiatan dengan musyawarah bersama agar tujuan kegiatan akan maksimal dan lancar. Setiap kegiatan perlu adanya evaluasi dan koreksi dalam pelaksanaan kegiatan.

 

“Oleh karena itu, kami sangat mendukung adanya rapat koordinasi Forkopimka Kemantren Gedongtengen ini yang bertujuan untuk memajukan wilayah Kemantren Gedongtengen, sehingga warga masyarakat merasa aman, nyaman dan tentram,” pungkas Sertu Asep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar