Jumat, 26 Juli 2024

Tak Peduli Cuaca Panas Satgas TMMD Melanjutkan Pembangunan Balai RW

Yogyakarta – Satgas TMMD reg ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta melanjutkan pembangunan Balai RW yang berlokasi di Kampung Mrican RT 24/RW 08, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (25/07/2024).

Tim teknis tukang kerjakan kembali bagian dalam dan bagian luar Balai RW. Setelah bahan material tiba di lokasi dengan penuh cekatan tim tukang mengambil dan menggunakannya sesuai kebutuhan.

Adalah Sertu Mulkijan yang membantu mengantarkan bahan material yang digunakan dalam pembangunan pada program TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Sebagai tim teknis tukang Dirinya berkeliling se seluruh sasaran fisik guna mendistribusikan material sesuai kebutuhan.

Beberapa bahan material seperti semen, kayu, pasir dan bahan-bahan lainnya selalu di sediakan. Keperluan bahan yang kurang akan selalu di respon dengan sigap dalam memperlancar tahap pembangunannya

"Kami menjadikan bahan material itu sebagai skala prioritas sehingga kebutuhan material bisa cukup dan terpenuhi," tutur Sertu Mulkijan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar