Kamis, 25 Juli 2024

Rehap Balai RW Berikan Fasilitas Yang Lebih Nyaman

 

Yogyakarta - Melalui TMMD Reguler ke-121 TA. 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta wujudkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya perehapan Balai Manunggal yang berada di wilayah Kp. Mrican Kel. Giwangan Kem. Umbulharjo Kota Yogyakarta, Kamis (25/7/2024).

Gotong royong merupakan upaya untuk terus menjalin kebersamaan antara  Serma Heri anggota satgas TMMD bersama masyarakat dan sebagai ajang silaturahmi, agar selalu terjalin keharmonisan serta keakraban sehingga tercipta Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Disela kegiatannya Serma Heri menyampaikan, perehapan fasilitas infrastruktur Balai RW ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada warga. Diharapkan setelah selesainyanrehab balai RW dapat meningkatkan kedekatan dan kerjasama dengan warga karena kunci sukses pembangunan adalah kekompakan.

"Perehapan fasilitas infrastruktur Balai RW ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada warga dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang guyub rukun, sehingga tercipta soliditas dan kemanunggalan sebagai dasar kekuatan pertahanan wilayah," ucap Serma Heri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar