Jumat, 26 Juli 2024

TMMD Reg Ke 121 Jogja, Anggota Koramil 10/Wirobrajan Tergabung Merehab Rumah Warga

 

Yogyakarta - Dalam rangka program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), personel Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang tergabung Satgas TMMD bersama warga masyarakat bergotong royong merehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Ersi dan Ibu Sugi Mulyani, beralamat di Jalan Tegalturi Giwangan 07/139, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta (24/07/2024). 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah yang masih memiliki banyak RTLH. Rehabilitasi rumah Ibu Ersi dan Ibu Sugi Mulyani ini diharapkan dapat menciptakan tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman bagi beliau dan keluarganya. 

Komandan Koramil 10/Wirobrajan, Kapten Kav Rusdin, dalam tempat terpisah menyampaikan bahwa program TMMD ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap rakyat. 

“TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan. Kami berharap program ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang mampu,” tambahnya. 

Ibu Ersi dan Ibu Sugi Mulyani, selaku pemilik rumah, merasa sangat terharu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh TNI dan masyarakat yang telah membantu merehab rumah sehingga menjadi lebih layak huni dan nyaman untuk ditinggali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar