Jumat, 26 Juli 2024

Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Percepat Pembangunan Fasilitas Umum Masyarakat Giwangan

Yogyakarta - Perbaiki fasilitas umum kantor RW 08 Kelurahan Giwangan Satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/ Kota Yogyakarta dari Yonif 403/WP bersama dengan anggota Polresta Yogyakarta sedang melaksanakan pembuatan alat pengayak pasir untuk mempercepat rehab balai RW. Kerja keras dalam perbaikan fasum untuk memperbaiki ruang atau gedung yang digunakan oleh warga masyarakat Giwangan dalam pertemuan dan kegiatan warga, Kamis (25/7/2024).

Berada di lingkungan warga yang padat hunian gedung balai RW dibuat bertingkat sehingga dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan dan kepentingan lembaga masyarakat serta kegiatan layanan kesehatan masyarakat. Gedung yang dirancang dengan multifungsi ini dapat menampung sedikitnya 40 sampai 50 orang dalam berbagai pertemuan warga.

Dengan perbaikan fasum ini juga akan menjadi sarana yang dapat meningkatkan pemberdayaan lingkungan dengan fasilitas gedung yang lebih memenuhi kebutuhan warga serta pada aspek modernisasi bangunan. Mengingat masih banyaknya fasum dengan kondisi yang tidak layak huni dan tidak tertata dengan rapi dan memiliki potensi terhadap terjadinya bencana alam.

Selain itu Satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/ Kota Yogyakarta terus berbenah dalam mewujudkan kota Yogyakarta yang maju dan berkembang dengan kegiatan pembangunan fisik untuk kepentingan warga masyarakat. Dengan bersama rakyat semangat TMMD Reguler dapat memberikan manfaat bagi pelayanan kepentingan masyarakat yang kurang mampu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar