Sabtu, 27 Juli 2024

Selalu Ingat Sang Pencipta, Satgas TMMD Laksanakan Sholat Dhuhur Berjamaah

 


Yogyakarta - Bekerja adalah ibadah sedangkan sholat adalah Kewajiban bagi seorang Muslim, oleh karena itu Dansatgas TMMD Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah bersama anggota Satgas dan warga di masjid At Taqwa Pemukti, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kamis (25/07/2024).

Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si selaku Dantgas TMMD mengatakan, sholat Dhuhur berjamaah ini juga dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Personel Satgas TMMD ke-121 tahun ini, tidak hanya melaksanakan pekerjaan saja tetapi juga melaksanakan kegiatan ibadah Sholat Dhuhur berjamaah bersama warga, menjadi suatu kegiatan rutinitas anggota Satgas setiap harinya."tuturnya.

"Tentunya harapan kami agar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-121 di wilayah Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini diberikan kesehatan, kelancaran, kesuksesan dan keselamatan dalam bekerja di lapangan" pungkas Letkol Devy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar