Kamis, 25 Juli 2024

Asisten Sekda DIY Bersama Forkopimda Kota Jogja Mengecek Dapur Lapangan Satgas TMMD

 

Yogyakarta - Asisten Sekda D.I. Yogyakarta Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Tri Saktiyana, M.Si didampingi Forkopimda Kota Yogyakarta mengunjungi lokasi sasaran TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di wilayah Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Rabu 24/07/2024. 

Selain mengecek Progres sasaran Fisik, Asisten Sekda DIY Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Drs. Tri Saktiyana, M.Si., beserta rombongan juga mengecek dapur lapangan, tempat untuk memasak yang diperuntukkan bagi anggota Satgas TMMD. 

Kedatangan Drs. Tri Saktiyana, M.Si., bersama rombongan Forkopimda Kota Yogyakarta tidak lain untuk melakukan pengecekan seperti bahan makanan dan kebutuhan pokok, serta prises memasak yang nantinya akan disajikan kepada anggota Satgas dalam pelaksanaan TMMD. 

Tampak Komandan Korem 072/Pmk Brigadir Jenderal TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., didampingi Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta (Dansatgas TMMD) Letnan Kolonel Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., dengan humanis mendekati Ibu-ibu yang sedang memasak serta tidak canggung untuk mencicipi masakan. 

Selain mencicipi menu makanan, Komandan Korem  mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada ibu-ibu yang sudah bersedia membantu menyiapkan makanan untuk anggota Satgas selama proses pelaksanaan TMMD Reg ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta. 

“Dapur lapangan merupakan salah satu lokasi yang sangat penting, karena terkait dengan asupan sumber gizi bagi semua personil Satgas TMMD. Sajian makanan yang sehat dan lokasi yang harus mumpuni, serta bersih untuk selalu dijaga oleh tim Satgas yang berada di dapur lapangan ini," ucap Danrem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar