Senin, 15 Juli 2024

Dandim Jogja Melepas Start Event Fortuna Run 2024

Yogyakarta – Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Devy Kristiono, S.E, M.Si., melepas start serta ikut menjadi peserta bersama Kasdim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, event lari yang bertajuk “Jogja Fortuna Run 2024” yang diadakan oleh Hotel Fortuna Grande Yogyakarta di kantor DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta, Jl. Malioboro No.54, Suryatmajan, Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Minggu (14/07/2024).

Hotel Fortuna Grande Yogyakarta mengadakan event olahraga lari Fortuna Run 2024 yang diikuti sebanyak 300 pelari dari berbagai daerah di Jogja dan sekitarnya mengikuti event dengan rute sepanjang 5 kilometer dan 2 kilometer untuk kelas family.

Managing Director Hotel Fortuna Grande Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko mengatakan, kalau biasanya menghadirkan event konser musik, kali ini pihaknya ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda. Lalu terpikir untuk mengadakan event lari yang masih populer hingga saat ini.

"Kita siapkan rute yang menarik, dua water station, dan pengamanan serta tim kesehatan yang matang. After race juga kita sajikan yang istimewa, ada medali, hadiah doorprize dan live music yang siap mengadakan event ini tiap empat bulan. Persiapan event ini hanya sekitar dua bulan saja dan yang paling penting adalah menentukan rute yang menarik dan aman bagi peserta,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar