Jumat, 26 Juli 2024

Danramil Hadiri Pin Polio Di Kemantren Mergangsan

Yogyakarta - Danramil 06/Mergangsan Mayor Inf  Sriyanto, S. H , memantau langsung jalannya pemberian imunisasi polio, yang digelar di  Pendopo Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Jumat (26/7/2024).

Danramil  mengatakan, pemantauan tersebut dilakukannya, guna memastikan jalannya pemberian imunisasi Polio, yang diberikan kepada anak-anak Balita, di wilayah yang menjadi binaannya berjalan aman dan lancar.

"Secara umum, hasil pantauan kami di lapangan, pemberian imunisasi Polio di Kemantren Mergangsan berjalan aman dan lancar," ujar Danramil. 

Mayor inf Sriyanto, S.H juga menyatakan, pemberian imunisasi Polio ini, merupakan program pemerintah dalam mencegah agar anak-anak tidak terkena penyakit lumpuh, dan catat permanen.

"Makanya saya harap, kepada ibu-ibu yang memiliki anak Balita, jangan takut anaknya diimunisasi Polio, karena selain aman, juga untuk melindungi anak-anak kita dari kelumpuhan dan kecacatan permanen," terangnya.

Lebih lanjut Danramil menyatakan, keberadaan dirinya bersama anggota Babinsa, sebagai wujud kepedulian TNI-Angkatan Darat, terhadap anak-anak Balita, yang bakal menjadi penerus bangsa.

"Kami TNI-AD, peduli terhadap kesehatan anak-anak balita, yang bakal menjadi generasi penerus bangsa," pungkas Danramil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar