Sabtu, 27 Juli 2024

Tinjau Progres Pembangunan Talud, Ini Pesan Dansatgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta

Yogyakarta - Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E,M.Si yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke -121Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan peninjauan Sasaran Fisik dengan mengecek progres pembangunan Talud di Makam Kyai Wongso Sukarto Jl. AMD Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (25/07/2024).

Saat dikonfirmasi, Dansatgas menegaskan dirinya secara rutin melaksanakan pengecekan langsung ke lapangan guna memastikan sejauh mana progres pengerjaan Sasaran fisik TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini.

"Seperti saat ini saya cek proses pengerjaan pembangunan Talud yang merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini" terangnya.

"Kita ingin mengetahui secara langsung dan memastikan sejauh mana progres pengerjaan Talud, sehingga bisa mengetahui kendala ataupun permasalahan yang dihadapi anggota Satgas di lapangan," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas selain pembangunan Talud, Program TMMD Reguler kali ini juga menyasar pembangunan RTLH, Saluran Air Hujan (SAH), Balai RW dan untuk sasaran tambahan rehab Pos Kamling,  MCK, dan pembuatan sumur Bor yang seluruhnya berada di wilayah Kemantren Umbulharjo.

"Dan kepada Anggota Satgas saya berpesan untuk tetap semangat dalam setiap kegiatan, baik-baik dengan masyarakat, serta tingkatkan hubungan serta silaturahmi dengan warga di sekitar lokasi TMMD ini," imbuhnya.

"Semoga seluruh sasaran fisik dalam program TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta selesai dalam batas waktu yang telah ditentukan," pungkas Dansatgas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar