Senin, 15 Juli 2024

Danramil 10/Wirobrajan Hadiri Gebyar PAUD 2024 Di Kelurahan Wirobrajan

 


Yogyakarta - Danramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten Kav Rusdin, menghadiri undangan Gebyar PAUD Tahun 2024 yang diselenggarakan di halaman Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Minggu (14/07/2024).

Acara ini dihadiri pula oleh berbagai pejabat penting lainnya, termasuk Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan, Sekretariat DPRD Kota Yogyakarta, Danramil 10/Wirobrajan, Kapuskesmas Wirobrajan, Kepala KUA Wirobrajan, Ketua LPMK Kelurahan Wirobrajan, ketua kampung Se-Kelurahan Wirobrajan, perwakilan PAUD se-Kelurahan Wirobrajan, orang tua murid, dan warga sekitar kelurahan Wirobrajan.

Gebyar PAUD 2024 merupakan sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kelurahan Wirobrajan untuk memperingati Hari Anak Nasional dan sebagai wadah bagi anak-anak PAUD untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari anak-anak PAUD. Selain itu, terdapat juga berbagai lomba dan permainan yang diikuti oleh anak-anak PAUD.

Danramil 10/Wirobrajan, Kapten Kav Rusdin menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Gebyar PAUD 2024. Ia mengatakan bahwa acara ini sangat penting untuk menumbuhkan minat dan bakat anak sejak usia dini. Ia juga berpesan kepada para orang tua untuk selalu mendukung dan memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka. Dan diharapkan melalui acara ini, anak-anak PAUD di Kelurahan Wirobrajan dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar