Jumat, 26 Juli 2024

Cek Kesiapan Pasukan, Dansatgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Pimpin Apel Pagi

  


Yogyakarta - Dansatgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si memimpin pelaksanaan apel pengecekan dan kesiapan 150 personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-121 Tahun 2024 di wilayah Kodim 0734/Kota Yogyakarta. 

Apel pagi tersebut dipusatkan di halaman Poskotis TMMD Reg Ke-121 yakni Kp. Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kamis (25/07/2024).

Dalam arahannya, Dansatgas menyampaikan tujuan apel pagi ini adalah untuk mengecek kesiapan baik Personel maupun alat peralatan yang akan digunakan.

Disamping itu, kita juga akan membagi tugas masing- masing dalam bagian pekerjaan, sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar,"ucap Dansatgas.

"Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati dan semangat, dengan berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap kegiatan," ujarnya.

Selain itu, Dansatgas juga berpesan agar tetap berupaya tegur sapa dan bekerjasama dengan masyarakat saat mengerjakan sasaran fisik TMMD, menjaga komunikasi dan kebersamaan bahkan menjaga hubungan yang baik dengan warga masyarakat sekitar lokasi TMMD.

"Jaga kesehatan dan faktor keamanan selama pelaksanaan TMMD ini, dan apabila ada personil yang merasakan sakit jangan ragu-ragu untuk melapor, sehingga cepat dalam penanganannya, karena kita juga didukung penuh oleh Tim kesehatan dari Denkesyah 04.04.02 Yogyakarta,"Pungkas Dansatgas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar