Minggu, 21 Juli 2024

Dandim Jogja Turun Tangan Bersihkan Talud


Yogyakarta - Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf  Devy Kristiono, S.E., M.Si., memimpin langsung pembersihkan talud yang berlokasi di Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Minggu (21/07/2024).

Pembersihan talud dilakukan dalam rangka menjelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang akan dilaksanakan mulai tanggal 24 Juli sampai 22 Agustus 2024 di wilayah Koramil 07/Umbulharjo.

Dengan kehadiran Dandim 0734/Kota Yogyakarta ditengah masyarakat membuat rasa nyaman dan menumbuhkan semangat gotong royong yang tinggi antara anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama masyarakat Kampung Mrican.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini melibatkan anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan masyarakat Kampung Mrican. Anggota Kodim bahu membahu bersama masyarakat membersihkan talud dengan semangat. Dengan semangat gotong royong pelaksanaan pembersihan talud membuahkan hasil yang maksimal.

“Pembersihan talud ini merupakan bagian dari pelaksanaan pra-TMMD. Saat ini kami bersama warga telah melaksanakan serangkaian karya bakti TNI bersama warga masyarakat. Semua itu dalam rangka menyongsong pelaksanaan TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta,” terang Dandim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar