Jumat, 19 Mei 2023

Anggota Koramil 13/Ngampilan Selalu Berada di tengah-tengah Warga Binaan

Yogyakarta – Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat anggota Koramil 13/Ngampilan Kopda Agung Musiyanto melaksanakan anjangsana di Kampung serangan, kelurahan Notoprajan, kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Kamis (18/05/2023).

Menurut Kopda Agung dengan seringnya melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke wilayah binaan akan terjalin kedekatan dan kebersamaan yang lebih baik. Selain itu akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Koramil Ngampilan 13/Ngampilan.

“Dengan kita anjangsana, maka akan terjalinnya silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Koramil 13/Ngampilan dengan komponen masyarakat,” ucap Kopda Agung.

Selaku tokoh masyarakat Bapak Heru mengaku sangat senang dengan keberadaan Koramil 13/Ngampilan yang anggotanya selalu ada di tengah masyarakat.

“Kami merasa senang karena anggota Koramil 13/Ngampilan sangat ramah dan mudah bergaul, kami akan mendukung segala usaha-usaha Koramil 13/Ngampilan dalam melaksanakan tugas kewilayahan," tuturnya.

Lebih lanjut Kopda Agung menerangkan bahwasannya apa yang dilakukannya merupakan petunjuk serta arahan Komandan Koramil 13/Ngampilan, Kapten Inf Joko Wuryanto. Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala kejadian di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi bersama masyarakat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar