Rabu, 10 Mei 2023

Danramil 08/Kotagede bersama Babinsa Prenggan Hadiri kegiatan Syawalan Halal bi Halal

Yogya Kota - Danramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Kav Rusdin bersama Babinsa Kelurahan Prenggan Serka Nurhadi dan Serka Harmen Hasibuan menghadiri kegiatan Syawalan dan Halal bi Halal dengan Paguyuban Kuliner Lapangan Karang di area Kuliner Lapangan Karang, Kelurahan Prenggan, Kemantren Kotagede, Senin (08/05/2023).

Kegiatan Syawalan dihadiri Mantri Pamong Praja Kotagede, Kapolsek Kotagede yang diwakili Kanit Bimas Polsek Kotagede, Danramil Kotagede, Lurah Kelurahan Prenggan, Babinsa Kelurahan Prenggan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Prenggan, anggota dan pengurus Paguyuban PKL Lapangan Karang.

Danramil Kapten Kav. Rusdin menyampaikan, tradisi Syawalan, halal bihalal dan silaturahmi sangat penting di masyarakat untuk saling memaafkan antar sesama. Disamping itu, halal bihalal substansinya merupakan media protektif bagi amal ibadahnya dan dijadikan momentum untuk rekonsiliasi dan merekatkan kembali persaudaraan di antara kita.

Kapten Kav Rusdin juga Berpesan kepada Paguyuban Kuliner Lapangan Karang untuk selalu menjaga kerukunan sesama anggota dan pengurus.

“Tetap Kompak, guyub rukun apabila ada permasalahan harus diselesaikan dengan cara baik - baik melalui musyawarah mufakat,” teganya. 

"Jaga kebersihan lingkungan, jaga kualitas dagangan utamakan bersih dan sehat, juga turut membantu aparat kewilayahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di area Lapangan Karang. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan rejeki yang Barokah," pungkasnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar