Jumat, 19 Mei 2023

Monitoring Harga Beras, Babinsa Turun Ke Lapangan

Yogyakarta - Dalam rangka membantu pemerintah menjaga kestabilan harga Sembako, Babinsa Bumijo Koptu Rudi Haryono melaksanakan pemantauan dan monitoring harga beras di toko Grosir Beras Kel. Bumijo Jl. Tentara Rakyat Mataram Yogyakarta, Jumat (19/05/2023).

Danramil 01/Jetis Kapten Kav Yohanes Sutarna membenarkan, pemantauan harga beras dilakukan langsung anggota Koramil 01/Jetis di Toko grosir beras di Kelurahan Bumijo.

Kapten Kav Yohanes Sutarna mengatakan, beberapa Sembako dicek harganya oleh Babinsa untuk memastikan apa saja bahan pokok yang mengalami kenaikan dan ketersedian stok dipasaran, diantaranya, Beras.

“Pengecekan harga dan stok beras hari ini dilaporkan ke pimpinan atas untuk dianalisa perkembangan selanjutnya, untuk stok beras di toko Grosir beras di Kel. Bumijo sebanyak 2 ton,” ucapnya.

“Pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Jetis, Kodim 0734/Yogyakarta sebagai bentuk dan peran TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam rangka membantu program pemerintah dalam menjaga stabilitas nasional, terutama dalam hal kebutuhan pangan,” tutupnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar