Jumat, 12 Mei 2023

Babinsa Pandeyan Olahraga Bersama Warga Binaan

 

Yogyakarta - Ciptakan kebersamaan guna menunjang tugas dan menjaga kesehatan badan, Kelurahan Pandeyan mengadakan olah raga bersama, tidak ketinggalan Babinsa Kelurahan Pandeyan Koramil 07/Umbulharjo Serma Dedi Indarto dan Serka Ari Fitrianto bersama Staf Kelurahan melaksanakan olah raga bersama.

Mengawali kegiatan tersebut di halaman Kelurahan Pandeyan Jalan Pandeyan, Gg. Empu Sendok, Pandeyan, Kemantren Umbulharjo  melakukan pemanasan dan dilanjutkan jalan sehat di wilayah Pandeyan sekaligus mengajak para warga untuk berolahraga, Jumat (12/05/2023).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh  Mantri Pamong Praja Umbulharjo  Bapak Rajwan Taufiq ,SIP M.SI bertujuan selain menjaga kesehatan serta agar terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa Pandeyan Serma Dedi Indarto mengapresiasikan kegiatan olahraga bersama ini yang diadakan, karena dengan kegiatan olahraga bersama ini bisa dijadikan sarana untuk menyambangi serta silaturahmi dan menyapa warga, selain itu juga untuk mengetahui situasi keamanan secara umum di desa binaan.

“Kami berharap kegiatan ini selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi serta merekatkan kemitraan dan membangun sinergitas bersama warga masyarakat dengan rekan Babinsa dan masyarakat,” pungkasnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar