Jumat, 19 Mei 2023

Babinsa Sinergi Dengan Bhabinkamtibmas Pam Ibadah Misa

 

Yogyakarta - Guna memastikan rasa aman dan nyaman  saat Ibadah Perayaan Misa Kenaikan Isa Al Masih,  Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Danang S bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di Gereja  Katolik Santo Yusuf Bintaran Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Kamis (18/05/2023).

Dalam kegiatan Ibadah Misa Kenaikan Isa Almasih  tersebut dipimpin oleh  Romo Tri Widianto, PR dengan tema  “Aku Menyertai Kamu Senantiasa Sampai  Akhir Zaman”, kegiatan ini berlangsung aman dan hikmat, yang dihadiri Kurang Lebih 500 orang Jemaat Gereja.

Babinsa Mergangsan Serka Danang S mengatakan, Kegiatan pengamanan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Satuan Teritorial dan hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif.

“Pelaksanaan ibadah Misa Kenaikan Isa Almasih diwilayah Mergangsan Berjalan Aman tertib dan Lancar. Tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah binaan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar