Senin, 22 Mei 2023

Pesan Babinsa Koramil 04/Danurejan Dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Yogyakarta – Upaya menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Pelda Purwanto, Babinsa Koramil 04/Danurejan terus aktif mengajak seluruh warga kampung dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Pesan Kamtibmas tersebut rutin disampaikan Babinsa Koramil 04/Danurejan kepada warga yang sedang berada di tempat-tempat umum seperti warung kopi dan kedai makan yang berada di wilayah kampung binaannya, Minggu (20/05/2023.)

Menurut Pelda Purwanto, Komsos ini merupakan perintah dari Danramil 04/Danurejan Mayor Inf Emanuel Andrianto, S.Sos kepada seluruh Babinsa, agar selalu aktif dan turun ke kampung binaan guna membantu kampung dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

“Sebagai Babinsa, harus selalu aktif turun ke wilayah untuk memantau situasi keamanan warga kampung. Dengan demikian warga merasa aman dan tentram dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ucap Pelda Purwanto menyampaikan pesan Danramil 04/Danurejan.

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah kampung Kita, maka sudah seharusnya kita semua ikut terlibat di dalamnya. Selaku Babinsa, Saya juga akan selalu hadir untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban di kampung kita," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar