Kamis, 25 Mei 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Memantau Harga Barang Di Pasar Lempuyangan

Yogyakarta - Untuk memastikan ketersediaan stok barang dan harga sembako, Babinsa Kelurahan Tegal panggung, Koramil 04/Danurejan, Serma Agapitus Rukiyanto, selalu melaksanakan pemantauan harga - harga dan ketersediaan beras disejumlah kios di Jalan Hayam Wuruk dan Pasar Lempuyangan, Kelurahan Tegal panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta.

Kamis ( 25/05/2023).

 

Saat kegiatan tersebut Babinsa mengatakan, bahwa upaya itu dilakukan agar dapat memastikan barang yang dijual di Pasar Lempuyangan masih layak, harga terjangkau dan memadai dalam memenuhi kebutuhan Masyarakat, terutama setelah Hari Raya Idul Fitri khususnya di Wilayah Kelurahan Tegal panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, serta harga sesuai harga eceran tertinggi yang ditetapkan oleh Pemerintah.

 

“Ibu Gesti penjual bubur Gendul mengatakan, buburnya selalu higienis, dijamin sehat dan harga terjangkau, harga sesuai dengan harga eceran yang ditetapkan Pemerintah  dan  hasil pengecekan  stok memadai dan harganya telah sesuai.

 

Bahwa sebagai Aparatur Kewilayahan, dirinya meminta agar Pedagang  terus berkomunikasi dengan Aparatur mengenai  perkembangan. Terlebih, ada suatu permasalahan harus diselesaikan dengan musyawarah.

 

"Kualitas beras juga Kami perhatikan. Alhamdulillah semuanya baik, disamping juga besar harapan Kami, Masyarakat di Kelurahan Tegal panggung bisa memanfaatkannya dengan baik. Jika kedepannya kegiatan serupa akan terus dilakukan di tempat lain di Wilayah Binaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar