Senin, 15 Mei 2023

Bamin Komsos Koramil 12/Gondomanan Pemantauan Syawalan Komunitas GMX


Yogyakarta - Untuk memantau kegiatan diwilayah Anggota Koramil 12/Gondomanan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan acara syawalan GMX (Gerakan Muda Xemanusiaan) DIY bertempat di Pendopo Lawas Alun-Alun Utara Kota Yogyakarta, Minggu (14/05/2023). 

Dalam rangkaian acara tersebut Bamin Komsos Serka Irwan menyampaikan bahwa sebagai aparat kewilayahan anggota Koramil 12/Gondomanan mempunyai kewajiban untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan umum dengan ikut serta dalam pengawasan dan pengamanan kegiatan tersebut 

Agar hal-hal negatif yang menyangkut dengan Kamtibmas umum dapat di cegah sehingga tidak terjadi gangguan ketertiban umum di wilayah binaan Koramil 12/Gondomanan. 

Kegiatan Syawalan atau Halal Bilhalal Komunitas GMX tersebut dihadiri oleh Ketua Umum GMX Tommy Lavida, Fuad Andreago selaku pembina GMX, Agus Triatmoko selalu Pembina GMX Korwil Purworejo, Ust. Umar Said,Ustadz Ridho, Denny Yusuf selaku tuan rumah Pendopo Lawas, Para Pendiri GMX dan Ratusan anggota GMX yang tersebar di seluruh Kabupaten DIY- Jateng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar