Kamis, 11 Mei 2023

Babinsa Hadiri Tahapan Pemilu 2024 Rapat Pleno DPSHP

 

Yogyakarta - Babinsa mewakili Danramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Mulyono menghadiri Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kemantren dalam rangka Pemilu 2024 bertempat di Ruang Peppeling Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Rabu (10/05/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Mantri Pamong Praja, Babinsa mewakili Danramil, Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek, Ketua Panwaslu, Ketua PPK beserta Staf, Perwakilan Anggota PPS se-Kemantren Tegalrejo dan utusan dari Parpol.

 

Saat memberikan sambutan Mantri Pamong Praja Menjelaskan bahwa Rapat pleno DSHP ini untuk membuat rekapitulasi daftar pemilih tingkat Kemantren, yang nantinya hasil rekapitulasi akan dikirim ke KPU, Kemudian akan ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT). 

 

Serma Mulyono menyampaikan, bahwasannya untuk mempermudah proses pemutakhiran data tahapan Pemilu Tahun 2024, sangat diperlukan ketelitian guna mendapatkan hasil data yang valid.

 

"Koramil dan Polsek selalu bersinergi dalam bidang pengamanan, serta akan mengawal sampai tahapan proses Pemilu 2024 selesai, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, aman, damai," terang Serma Mulyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar