Jumat, 12 Mei 2023

Babinsa Bersama Lurah, Bhabinkamtibmas,PPL Sambangi Kelompok Tani Cakruk Hijau

  

Yogyakarta - Pendampingan pertanian yang dilakukan oleh Babinsa bersama Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) pertanian merupakan sinergitas aparat Kewilayahan guna Meningkatkan hasil Panen dan Pendampingan Terhadap Kelompok Tani di wilayah binaan .

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Danang Supriyadi Bersama PPL, Lurah, Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pendampingan  Kelompok Tani (Pok Tani) Cakruk Hijau di Kampung Nyutran, Rw 20 Kelurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Kamis (11/05/2023).

Menurut Wili Martein Selaku Petugas Penyuluh Lapangan (PPL)  Wilayah Kemantren Mergangsan, pendampingan yang dilakukan oleh PPL bersama Babinsa,Lurah,dan Bhabinkamtibmas ini merupakan Sinergitas kita di wilayah guna meningkatkan Kemajuan Kelompok Tani di Wilayah.

Danramil 06/Mergangsan  Mayor Inf Sriyanto, S. H saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut, seluruh Babinsa sudah kita instruksikan untuk selalu memberikan pendampingan bersama PPL. Koordinasikan apabila ada kendala-kendala petani, sehingga tidak sampai terhambat produktivitas Pertanian. 

Siti Mahmudah Syani gsih, S. A. P Selaku lurah Kelurahan Wirogunan mengucapkan Terima kasih kepada  jajaran Babinsa, Bhabinkamtibmas dan PPL yang selalu semangat dalam mendampingi Kelompok tani Cakruk Hijau yang Berada diwilayah Kelurahan Wirogunan.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar