Selasa, 16 Mei 2023

Babinsa Koramil 12/Gondomanan Menghadiri Pengajian Rutin

Yogyakarta - Anggota Koramil 12/Gondomanan Serka Kuntoro Wiratmaja menghadiri kegiatan ke Agamaan Pengajian Rutin bersama Forkopimtren Kemantren Gondomanan bertempat Pendopo Krido Karyo Kemantren Gondomanan Jl. Ibu Ruswo No. 3A Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin (15/05/2023).  

Pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Kemantren Gondomanan pada Bulan Mei 2023 sebagai penceramah adalah Ustadz Drs. Abdul Samik Shandy  dari Baznas dan dihadiri oleh  Mantri Pamong Praja Kemantren Gondomanan Bp Subarjilan, Kapolsek GM diwakii Ipda Sumedi, Danramil 12 Gondomanan diwakili Serka Kuntoro, Kapuskesmas GM dr Metta Harti, KUA GM Bp Andi , Lurah Ngupasan Drs Didik Agus Mursihanta, Lurah Prawirodirjan diwakili Ibu Ida dan karyawan-karyawati yg beragama muslim Kemantren Gondomanan. 

Pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini diselenggarakan oleh Staf Kemantren Gondomanan bertujuan untuk menambah iman dan amalan bagi seluruh Staf Kemantren Gondomanan. Selain itu juga kegiatan tersebut untuk mempertebal iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Esa. 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 12/Gondomanan Serka Kuntoro Wiratmaja mengatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan pengajian rutin ini merupakan salah satu bentuk upaya umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah serta sebagai cara untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada AllAh SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar