Senin, 15 Mei 2023

Koramil Kraton Menggelar Acara Syawalan Anggota Dan Keluarga

Yogyakarta - Koramil 11/Kraton melaksanakan acara syawalan

sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi antar anggota beserta keluarga dan menjaga kekompakan. Dengan momentum syawalan ini juga dapat digunakan untuk saling memaafkan dan introspeksi diri agar tercapai peningkatan dalam tugas kewilayahan, Minggu (14/05/2023).

 

Danramil Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati S.Pd., pada saat memberikan pengarahan kepada anggota mengatakan bahwa tugas sehari-hari bagi anggota Koramil sangat kompleks dan dinamis sehingga mengurangi waktu dalam keluarga. Untuk itu sebagai istri yang mendampingi hendaknya harus pandai bersyukur dan bisa mengerti dengan tugas-tugas suaminya yang banyak berkecimpung dalam masyarakat.

 

Lebih lanjut menjelaskan bahwa tugas yang telah diberikan oleh komando atas harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sebaik mungkin sehingga tidak ada teguran sekecil apapun serta bisa membawa nama baik satuan, "imbuhnya.

 

Acara syawalan ini juga sangat penting dilaksanakan untuk bisa meningkatkan kemampuan dalam kegiatan organisasi tingkat Koramil dan sinergitas dalam menjalankan tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar