Jumat, 19 Mei 2023

Babinsa Panembahan Menghadiri Syawalan Warga RW 14 Panembahan Kraton



Yogyakarta - Babinsa Panembahan Serda Kuswoyo menghadiri undangan syawalan warga RW 14 Kampung Panembahan. Kegiatan ini untuk memupuk rasa kebersamaan dan guyub rukun di dalam lingkungan warga kampung, Kamis (18/05/2023). 

Acara juga dihadiri oleh Lurah Panembahan Bapak Bunturo dan Ketua RW 14 Ahmad Hermantoro dengan dimeriahkan oleh penampilan tari anak-anak dari RW 14 yang di bina oleh ketua RW. Karena merupakan kampung wisata sehingga sebagian masyarakat aktif dalam melestarikan kesenian dan budaya. 

Dalam sambutannya ketua RW mengucapkan  minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin dan  berterima kasih kepada semua pihak penyelenggara syawalan dan semoga silaturahmi kita akan selalu terjaga setiap waktu dan bermanfaat bagi kita semua.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Hermantoro selaku ketua RW 14 Panembahan menginformasikan bahwa di lingkungan warga RW 14 sedang ada kegiatan revitalisasi pagar Beteng Kraton sehingga mengharapkan untuk warga yang tempat tinggalnya dalam proses pemugaran Benteng Kraton dimohon untuk bersabar," jelasnya 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar