Kamis, 25 Mei 2023

Babinsa Kadipaten Dan Bhabinkamtimas Monitoring Pelaksanaan Ujian Sekolah Dasar

Yogyakarta - Babinsa Kadipaten Koramil 11/Kraton Serka Hendriyanto bersama Bhabinkamtimas Aiptu Bisusanti melaksanakan sambang wilayah di SD Negeri Kraton guna menjaga silaturahmi dengan aparatur yang berada di Kemantren Kraton. Kegiatan ini sekaligus dalam mendukung kegiatan ujian ASPD (Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah) Tahun 2023 di sekolah tersebut, Rabu (24/5/2023).

 

Monitoring yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin di wilayah binaan untuk menciptakan lingkungan yang aman serta Kondusif sehingga dapat memberikan kontribusi bermanfaat dalam lingkup pendidikan sehingga program sekolah dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

 

Kepala Sekolah SD Negeri Kraton Kraton Ibu Wahyu Nugraeni mengatakan bahwa di lingkungan sekolah saat ini sedang dilaksanakan ujian ASPD untuk peningkatan mutu pendidikan dan seleksi anak didik. Ujian ini yang mengikuti  ASPD adalah teruntuk SD kelas 6 dan SMP kelas 9 dengan soal pilihan berganda.

 

Kami berharap agar kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtimas dapat membantu dalam pelaksanaan kegiatan di lingkungan sekolah sehingga kegiatan ujian dapat terselenggara dengan baik dan lancar," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar