Rabu, 17 Mei 2023

Babinsa Tegalrejo: Syawalan Pererat Tali Silaturahmi Dan Kembali Fitri


Yogyakarta - Babinsa Tegalrejo Koramil 05/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Sertu Surono mengikuti kegiatan Syawalan unsur kelembagaan Kelurahan Tegalrejo Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta di Pendopo Kelurahan Tegalrejo, Selasa (16/05/2023).

Hadir dalam acara Anggota DPRD Kota Yogyakarta, Mantri Pamong Praja, Kapolsek, Ka Puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Tegalrejo,  LPMK, Linmas, Ketua Rt/Rw Kelurahan Tegalrejo.

Dalam sambutannya Mantri Pamong Praja Drs. Antariksa Agus Purnama,  M.Si mengatakan, bahwa kegiatan Halal Bihalal seperti ini sangat baik dilaksanakan dengan memanfaatkan momen Idul Fitri, penting dilakukan guna menjalin dan mempererat ikatan tali silaturahmi diantara kita.

“Dengan kegiatan Syawalan ini akan mempererat kembali tali silaturahmi dan tali persaudaraan yang mungkin selama ini ada hal-hal yang tidak berkenan di hati dengan diadakannya Syawalan ini semoga bisa kembali ke fitri," ucap Sertu Surono. 

Lebih lanjut Sertu Surono, “Halal Bihalal tidak perlu mewah namun membawa nuansa kebersamaan, merajut dan mempererat silaturahmi untuk menjaga kerukunan dalam hidup bermasyarakat, semoga kita selalu diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dalam menjalani kehidupan dan dijauhkan dari segala mara bahaya.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar