Selasa, 23 Mei 2023

Babinsa Prawirodirjan Menghadiri Acara Rakor Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

Yogyakarta - Dalam rangka memaksimal pencegahan pelanggaran dalam melakukan tahapan-tahapan Pemilu serentak tahun 2024, Babinsa Prawirodirjan  Serka Partono mewakili Wadanramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri acara Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2024 di Wilayah Kemantren Gondomanan, bertempat di Pendopo Krido Karyo Kemantren Gondomanan, Jln. Ibu Ruswo No. 3A, Kota Yogyakarta, Senin (22/05/2023)

Lebih 30 orang, hadir dalam acara tersebut antara lain Mantri Pamong Praja Kemantren Gondomanan Bp. Subarjilan S. I. P., M.Si., Bawaslu Kota Yogyakarta Bp. Agus, Komisioner Panwascam Gondomanan Bp. Walyadi, Forum Komunikasi Kemantren Gondomanan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Prawirodirjan Serka Partono menyampaikan bahwa kegiatan rakor tersebut digelar untuk membahas tentang mekanisme dalam melakukan pengawasan pada pelaksanaan pemilu 2024. Selain itu, dihimbau bagi pendaftar maupun masyarakat, untuk dapat menyampaikan informasi dan berani melaporkan jika terdapat pelanggaran ataupun hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

“Kita semua berharap pelaksanaan tahapan pemilu 2024 nantinya dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan tak kalah pentingnya adalah selalu tingkatkan sinergitas antara TNI-Polri, maupun unsur terkait lainnya, untuk tetap menjaga kondusifitas di wilayah selama tahapan pemilu 2024 nantinya, agar berjalan tertib, aman dan lancar,” ucap Serka Partono.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar