Jumat, 26 Mei 2023

Koramil Pakualaman Peduli Terhadap Sesama

Yogyakarta - Salah satu wujud kepedulian terhadap sesama, Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi beserta Anggota melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan Hotel Zest di Ball Room Hotel Zest Jl. Gajah Mada Pakualaman, Kamis (25/5/2023).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk memperingati ulang tahun Hotel Zest dan sebagai upaya membantu PMI Tegal Gendu Kota Yogyakarta dalam penyediaan stock darah.

Menurut penuturan GM Hotel Zest Yogyakarta Melky, S.E., kami sangat mengapresiasi dan bangga terhadap TNI khususnya Koramil 05/Pakualaman karena setiap ada kegiatan donor darah selalu hadir berpartisipasi, bahkan menjadi promoter terhadap warga masyarakat sekitar.

Sementara itu Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi yang hadir beserta anggota dan mengikuti donor darah ini mengungkapkan, kami rutin melaksanakan donor darah, karena dengan rutin mendonorkan darah maka tubuh kita menjadi sehat.

Dalam kesempatan ini kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi mendonorkan darahnya apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar