Rabu, 17 Mei 2023

Babinsa Berikan Motivasi Kepada Siswa SMA N 7 Yogyakarta

Yogyakarta - Serda Ashar Nurfatoni Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri acara perpisahan Siswa Siswi SMA N 7 Kota Yogyakarta. Selain Babinsa, kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA N 7 Kota Yogyakarta Ibu Tutik Sunarti, S.Pd., M.Pd., beserta Majelis Guru, anggota Polsek Mantrijeron dan orang tua wali, serta undangan. Rabu (17/05/2023).

Ibu Tutik Sunarti, S.Pd., M.Pd mengucapkan terimakasih sekaligus rasa bangga kepada seluruh guru yang telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini, walau dengan sarana prasarana yang masih dibilang terbatas namun tidak mengurangi semangat para guru sehingga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah memberikan arahan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Ibu Kepala Sekolah SMA N 7 Kota Yogyakarta juga menyampaikan himbauan kepada orang tua wali murid agar memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi,

Tidak lupa Babinsa juga memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar