Senin, 15 Mei 2023

Babinsa Patangpuluhan Dampingi Petugas BPS Lakukan Registrasi Sosial Ekonomi

Yogyakarta - Untuk menyukseskan program Regsosek Babinsa Kelurahan Patangpuluhan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Tri Haryanto melaksanakan pendampingan petugas BPS melakukan pendataan warga miskin dalam Forum Konsultasi Publik di Aula Windu Asri Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Minggu (15/05/2023).

 

Pendataan warga miskin dalam Forum Konsultasi Publik yang dilakukan oleh petugas BPS Kota Yogyakarta dengan mengundang Ketua RT/RW  untuk pendataan kembali guna menyinkronkan kembali jumlah penduduk yang mendapatkan bantuan dari pemerintah.

 

Sertu Tri Haryanto bersama Lurah Kelurahan Patangpuluhan dan Bhabinkamtibmas  melakukan pendampingan terhadap petugas Badan Pusat Statistik (BPS) dalam melakukan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

 

Usai kegiatan Sertu Tri Haryanto mengatakan dengan Regsosek dalam Forum Konsultasi Publik ini, BPS akan memiliki data lengkap identitas masyarakat yang masuk dalam kategori tidak miskin, rentan miskin, dan miskin sehingga diperoleh data riil masyarakat secara lengkap.

 

"Tujuan kita lakukan pendampingan ini adalah untuk menyukseskan Regsosek sekaligus mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diharapkan," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar