Rabu, 10 Mei 2023

Babinsa Notoprajan Jalin Silaturahmi dengan Mahasiswa KKN UAD

Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Notoprajan Kopka Eko Santoso melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Mahasiswa dari Universitas Ahmad Dahlan yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Kegiatan tersebut, dilakukan Kopka Eko Santoso di Jl. KH Wahid Hasyim No.12, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Selasa (09/05/2023).

Kopka Eko Santosa mengatakan, kegiatan Komsos ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik, dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah binaan.

Selain itu, dalam Komsos ini juga memberikan motivasi agar para Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN agar selalu berperilaku baik dan menjadi teladan bagi warga.

“Saya berharap para Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN agar selalu berperilaku baik dan menjadi tauladan bagi warga disini,” kata Kopka Eko Santosa. 

Lanjut Kopka Eko Santoso, selain hal tersebut, Mahasiswa KKN agar dapat mengoptimalkan dalam mengimplementasi ilmu yang dimiliki dalam kegiatan KKN. Sehingga kegiatan KKN yang dilakukan ini nantinya dapat memberi manfaat bagi warga masyarakat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar