Senin, 22 Mei 2023

Babinsa Wirobrajan Silaturahmi ke Rumah Warga Binaan

Yogyakarta, - Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan Silaturahmi ke rumah warga binaan, di Rt. 27 Rw. 06 Kelurahan Wirobrajan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Minggu (21/05/2023).

Tujuan kegiatan ini, untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta menciptakan jalinan silaturahmi dalam membangun ketahanan wilayah.

Di tengah kesibukan dengan kegiatan, Serda Tri Maryaka Babinsa Kelurahan Wirobrajan tetap melaksanakan anjangsana dan Komsos dengan warga di wilayah demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

"Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah, serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa,” ujar Serda Tri Maryaka.

Menurutnya, dengan anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya, sehingga segala informasi yang terjadi di wilayah binaan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan," pungkasnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar