Rabu, 24 Mei 2023

Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan Turun Ke Wilayah

Yogyakarta - Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah binaan, Bati tuud Koramil 13/Ngampilan Peltu Yasin Anwar Sani turun ke wilayah dalam rangka sambang warga di wilayah kampung Serangan, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Rabu (24/05/2023).

Kehadiran Bati Tuud di wilayah disambut baik oleh warga masyarakat sehingga keberadaan Koramil 13/Ngampilan sangatlah baik dimata warga, masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silaturahmi serta komunikasi.

Dalam kesempatan yang baik ini Peltu Yasin Anwar Sani mengajak warga masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan saling menolong dalam kehidupan bermasyarakat.

Bapak Heru, panggilan akrabnya salah satu warga Kampung Serangan mengucapkan banyak terima kasih kepada Peltu Yasin atas kunjungannya, dengan keberadaan Koramil 13/Ngampilan beserta para anggotanya yang sering sambang ke warga masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kampung serangan, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Yogyakarta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar