Rabu, 17 Mei 2023

Koramil Kraton Menghadiri Halal Bi Halal

Yogyakarta - Bati Tuud Koramil Kraton Peltu Lasiman dan Serda Kuswoyo menghadiri acara Halal Bi Halal TP PKK dan Forkopimka Se-Kemantren Kraton yang dilaksanakan di Pendopo Madugondo Kemantren Kraton. Syawalan dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan meleburkan dosa semua yang telah lalu dilingkungan aparatur Kemantren Kraton, Selasa (18/5/2023). 

Dengan mengambilkan tema " Merajut Silaturahmi Untuk Membentuk Sinergitas Keberagaman Menuju Kemajuan Bersama", diharapkan dapat memberikan manfaat dalam menjalankan tugas di lingkungan masyarakat Kemantren Kraton. 

Ketua TP PKK Kemantren Kraton Mawang Wahyu Astuti mengucapkan terima kasih atas kehadirannya serta berharap agar semua dalam keadaan sehat. Dengan syawalan dapat dijadikan renungan bersama untuk saling minta maaf dan memaafkan serta dengan saling bersilaturahmi untuk membentuk sinergitas keberagaman menuju kemajuan bersama. 

Sesuai fungsinya PKK merupakan mitra Kemantren maupun Kelurahan untuk membantu dalam pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga. Di lingkungan Kemantren Kraton sudah banyak dilaksanakan dengan membantu pemberdayaan UMKM, seni budaya dan kegiatan olahraga untuk kesehatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar