Rabu, 24 Mei 2023

Babinsa Ngupasan Jalin Keakraban Dengan Purnawirawan TNI AD

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Ngupasan Koramil 12/Gondomanan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Arif Wibowo jalin keakraban dan silaturahmi dengan sesepuh Purnawirawan TNI AD sebagai salah satu bentuk kekompakan Keluarga Besar TNI aktif dan purna, bertempat Kantor Koramil 12/Gondomanan, Jl. Pekapalan No. 09 Kelurahan Prawirodirjan Kemantren Gondomanan Kota Yogyakarta, Selasa, (23/05/2023).

Diungkapkan Serda Arif Wibowo bahwa kegiatan komunikasi sosial dilaksanakannya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan purnawirawan dan keluarga besar tentara (KBT) serta untuk mempererat mitra teritorial.

“Kegiatan Komsos dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi antar sesepuh/senior yang sudah purna tugas dengan Babinsa sehingga tidak terputus hubungan emosional dan kekeluargaan sebagai mantan militer, dalam usia yang belum begitu tua masih sehat dan kuat,” ungkap Serda Arif Wibowo.

Sementara itu Purnawirawan Peltu Purn Suparman mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada Babinsa Ngupasan yang telah menerima dengan baik kunjungan Silaturahminya di kantor Koramil 12/Gondomanan.

“Saya senang dan bangga masih menjadi bagian dari TNI /Keluarga besar Tentara (KBT) dan kami merasa sangatlah senang karena masih dihargai oleh penerus yang sekarang sebagai sesepuh Keluarga Besar," pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar