Jumat, 19 Mei 2023

Babinsa Mendampingi Danramil Mengikuti Kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk

  

Yogyakarta - Selalu hadir ditengah masyarakat Danramil 05/Pakualaman didampingi Babinsa Gunungketur mengikuti kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) yang diselenggarakan oleh Kelurahan Gunungketur di wilayah RW.04 Gunungketur Pakualaman, Jum'at (19/05/2023).

Ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat Tri Pilar Gunungketur, Staf Kelurahan bersama Puskesmas dan Forkopimka melaksanakan PSN dengan rutin melakukan pengecekan lingkungan khususnya genangan air baik didalam maupun diluar rumah.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Gunungketur Sunarni, M.M., menyampaikan bahwa,  dengan rutin melaksanakan Gerakan Peduli Lingkungan, seperti Pemeriksaan Sarang Nyamuk ini bertujuan untuk menjaga kesehatan lingkungan dan warga masyarakat, agar terhindar dari penyakit, khususnya demam berdarah.

Diungkapkan oleh Babinsa Gunungketur Serda Kirpan, Kegiatan PSN ini selain menjaga Kesehatan lingkungan juga untuk mempererat silaturahmi, menjalin keakraban dan menjaga kekompakan antara Aparat Pemerintahan, Koramil, Polsek dan Puskesmas serta warga masyarakat. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar