Rabu, 24 Mei 2023

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Kerja Bakti Di Wilayah Binaan

  

Yogyakarta - Babinsa  Kelurahan Wirogunan Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Danang Supriyadi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Mergangsan, Polresta Yogyakarta Bripka Ervan Wilis dan Warga melakukan kerja bakti bersama-sama Pemasangan paving block di Kampung Wirogunan, Kelurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Selasa (23/05/2023). 

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di wilayah binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Sementara itu Bripka Ervan Wilis selaku Bhabinkamtibmas  mengatakan, “keikut sertaan dalam kerja bakti yang digelar  bersama-sama warga  adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran aparat Kewilayahan di tengah-tengah masyarakat dimana Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”. 

Serka Danang Supriyadi Selaku Babinsa menyampaikan, kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Aparat teritorial dengan warga masyarakat, tidak hanya itu kegiatan kerja bakti ini juga bisa membentuk semangat gotong royong serta ajang silaturahmi kepada warga masyarakat.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar